Halaman

Kamis, 10 Januari 2013

LINTAS ULASAN CLIXSENSE

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera selalu buat sobat sekalian...

Kali ini ane akan memberikan sedikit ulasan / penjelasan tentang clixsense.
Apa itu Clixsense...???


Clixsense adalah: Salah satu bisnis online dengan sistem PTC/PPC (Paid Per Clik),yang artinya; Anda akan dibayar apa bila setelah mengklik situs iklan yg telah disediakan oleh Clixsense tsb. Program affiliats ini diluncurkan pada bulan february tahun1997,Dengan usianya yang sudah cukup tua ini,clixsense saat ini berada di level Elite Site versi PTC Investigation.
Sebagai Program Affiliate tertua,clixsense telah dipercaya oleh JUTAan MEMBER nya,dimana program ini telah membayar $ 1.000.000 setiap member diseluruh dunia. Dengan legitimasinya ini,clixsense diyakinkan akan terus bertahan lama,karena program ini tidak menganut PTC Scam atau Ponzhi Scham. Dan Clixsense juga sebagai program PTC yg terbesar di dunia.
Disini Clixsense menawarkan beberapa cara untuk mendapatkan dollar yang anda inginkan. Selain dengan mengklik iklan nya, juga ada permainan ClixGrid,dimana permainan ini sejenis Puzzle,jika anda beruntung $ 5 akan langsung menjadi milik anda,berlaku untuk setiap hari. Selain itu ada juga yang nama nya Complete Tasks,nah disini anda akan melakukan beberapa survey,jika anda berhasil melaksanakannya,maka anda akan mendapatkan bonus yaitu berupa variasi jumlah dollar (Tergantung dari pemilik site surv).

Program ini juga menawarkan Upgrade PREMIUM
Yaitu merubah Account Clixsense anda,yang semula sebagai member biasa (Standart), menjadi member istimewa (Premium). Dimana dengan menjadi member istimewa anda akan mendapatkan hasil yang lebih istimewa pula.
Diantaranya: 
  • Komisi SignUp
Yaitu: Anda akan menerima fee dari refferal (anggota) anda yang aktif sebesar $ 1.
  • Komisi dari Reffral yang lebih tinggi
Yaitu: Dimana anda akan mendapatkan komisi/bonnus lebih,jika refferal anda langsung mengklik iklan-iklan yang telah disediakan oleh Clixsense.
  • Lebih besar Peluang untuk mendapatkan $ 5 (Dollar).
Yaitu: Dimana anda akan lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan $5 dalam permainan Game ClikGrid, sebanyak 50 kali pilihan klik. Dimana member standart hanya mendapatkan 25 kali pilihan klik.
  • lebih Banyak mendapatkan Iklan
Yaitu: Sebagai anggota Premium anda akan diberikan hak istimewa berupa iklan yang lebih variatif,dan dengan jumlah iklan yang lebih banyak sejumlah 20-30 iklan per harinya. Dibandingkan dengan member standart yg hanya mendapatkan 6-10 iklan perharinya.

So...Apa yang anda tunggu lagi sob....
GRATISSS.....Dalam pendaftrannya
MUDAHH.....Untuk mendapatkannya.


Ingaaat..

Di Clixsense: Tidak ada RESIKO yang anda Tanggung...(Wong...Gratis..kok..)
Hanya Dengan Men-Klik Doang..Dollar anda akan Datang...
Jangan sia-siakan Pulsa/Kuota anda Terbuang dengan cuma-cuma...
Di Clixsense ini -> Ribuan Orang Telah membuktikannya....
Bagaimana Dengan Anda....????

BUKTI kan...Sendiri...

Saya telah membuktikannya...

Petunjuk Cara dan  Mendaftar Clixsense
Klik gambar Link ini -->



Tidak ada komentar:

Posting Komentar